by

Begini Kisah Asmara Hori dengan Istrinya yang Digadai Rp250 Juta



LUMAJANG:- Kisah asmara Hori (43) dengan istrinya yang berinisial R berakhir tragis. Hori kini harus mendekam di penjara setelah membunuh saudaranya sendiri karena salah bacok orang pada Selasa (11/6/2019) lalu.

Sementara istrinya, pemilik tubuh bohai dengan warna kuning langsat itu sudah pindah ke lain hati. R kepincut dengan juragan desa sebelah, setelah digadai suaminya, Hori dengan pinjaman uang Rp250 juta.

Menurut Hori kepada Kapolres Lumajang Jawa Timur, perkenalannya dengan Istrinya itu berawal pada 2018 lalu. Saat itu, Hori merantau ke Sumatera Utara dan bekerja di kebun karet.

Hori yang saat itu sudah menduda dengan dua orang anak kepincut dengan kecantikan R. Apalagi R seakan memberi respon saat mereka bertatap muka. Bagai seorang arjuna mencari cinta, Hori terus memberi perhatian pada R. Namun, Hori sempat merasa down saat melihat R membawa anak kecil yang memanggil mama pada R.

“Saat itu, dia juga sudah janda anak dua,” kata Hori menceritakan perkenalannya pada istrinya yang ia gadaikan itu.

Mengetahui R juga sudah lama menjanda, semangat Hori bangkit lagi. Terbayang kalau R juga sudah lama tak tempur di ranjang seperti yang selama ini ia rasakan. Hingga asmara pekerja kebun karet dengan janda kampung ini terjalin.

Akhirnya mereka sepakat untuk nikah. Hori juga hanya dua tahun di Sumut, lalu ia memboyong R ke desanya yang ada di kabupaten Lumqjang Jawa Timur.

“Waktu aku bawa istriku, anaknya ditinggalkan di kampung dengan mertua. Kami nikah resmi kok, tapi surat nikah kami tinggal di Medan,” kata Hori saat Kapolres menanyakan surat nikah mereka.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Hanya saja, anak itu diasuh dan diadopsi oleh saudara Hori yang belum dikaruniai keturunan.

Selama di kampung, tidak ada masalah yang berarti bagi rumah tangga ini. Petakanya berawal dari awal 2018 lalu, Hori mengaku butuh uang banyak, hingga ia mencari pinjaman uang. Namun, tidak ia sebutkan, untuk apa uang itu.

“Jadi saya pinjam Rp120 juta. Makanya aneh kalau Hartono mengaku utangkuada Rp250 juta. Tapi aku mau bayar kok kalau dia pulangin istri saya,” kata Hori.

Hartono akhirnya meminjamkan uang ke Hori dan istri Hori lah sebagai jaminannya. Setelah menyerahkan uang Hartono langsung memboyong bini orang itu pulang.

Sudah setahun R tinggal berasama juragan tempat mereka minjam uang, ternyata wanita ini betah dan merasa nyaman dengan Mas Tono. “Setiap anak sulungku aku suruh kesana, R tetap tak mau pulang. Sang juragan juga tak mau menyerahkan R kembali ke suaminya.

Kasus gadai istri senilai Rp250 juta ini terbongkar setelah Hori nekad membunuh saudaranya sendiri karena fostur tubuhnya mirip Hartono, pria yang belakangan ini diyakininya selalu bobo dengan bininya yang lagi diagunkan.(red/tnt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *