by

HUT Bhayangkara ke 73, Polsek KKP SBP Tanjungpinang Gelar Bhakti Religi



TANJUNGPINANG:- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 Kepolisian Republik Indonesia Polsek KPP SBP Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Masjid Al – Hidayah dan Pemakaman Keramat Umum Kampung Tua Dompak Lama, Jum’at (21/6/2019).

Kapolsek KPP SBP Tanjungpinang, Kompol H. Zulkifli mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang termasuk di Wilayah Hukum Polsek KKP SBP Tanjungpinang.

“Dengan adanya kegiatan ini kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga masyarakat agar menyadari akan peran Polri sebagai Mitra Kamtibmas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing,”ujarnya.

Sedangkan tujuan kegiatan tersebut lanjutnya, untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar cinta kebersihan sehingga tercipta kehidupan yang sehat.

“Masyarakat diharapkan selalu menjaga kebersihan sekitar lingkungannya agar tercipta suasana yang bersih dan sehat serta selalu memberikan informasi kepada Polri jika ada hal – hal yang mencurigakan, “harapnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungpinang juga menyerahkan bantuan sarana Kontak berupa alat-alat kebersihan Masjid kepada ketua Pengurus Masjid. (yok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *