by

Ratusan Warga Ikuti Pengobatan Gratis Kodim 0315/Bintan



TANJUNGPINANG:- Dalam rangka memperingati HUT Kodam I/Bukit Barisan ke 69, Kodim 0315/Bintan menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa Pengobatan Gratis, Sunatan Massal, dan Donor Darah di Gedung PSMTI Tanjungpinang, Ahad (23/6/2019).

Tim Kesehatan dari Provinsi Kepri dan Pemko Tanjungpinang serta Pihak terkait,  yang kesemuanya bergerak dalam bidang kesehatan turut meramaikan kegiatan tersebut dan agenda baksos tersebut, untuk masyarakat Tanjungpinang dan Bintan tidak dipungut biaya.

Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol Inf, I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi menyampaikan dengan terselenggaranya acara ini merupakan salah satu wujud implementasi peran TNI secara nyata atas kepedulian kepada rakyat.

“Hal ini merupakan, wujud nyata bahwa TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat semakin dekat dan dicintai rakyat,” ujarnya.

Kami juga menyampaikan lanjutnya, terimakasih kepada pihak – pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dan terutama masyarakat diharapkan mendapatkan manfaat yang besar dalam kegiatan ini.

“Rasa terimakasih kami sampaikan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam teraelenggaranya kegiatan baksos ini dan kami juga berharap kegiatan baksos ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Tanjungpinang dan Bintan, “harapnya.

Terpantau dilokasi acara, sekitar 500 warga terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan dari mulai pendaftaran hingga pengecekan dan pengobatan. (yok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *