by

Isdianto Tutup Fishing Turnament Kepri 2019



BINTAN:- Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menutup kegiatan Fishing Turnamen Kepulauan Riau 2019 di Desa Berakit, Kabupaten Bintan, Ahad (22/9/2019).

Dalam sambutannya Isdianto mengaku sangat mendukung kegiatan Fishing Turnamen . Apalagi, adik mendiang H. Muhammad Sani ini sendiri mengaku jika dirinya juga hobi memancing yang betah berlama-lama di laut hanya untuk menunggu kailnya dimakan ikan.

“Setiap ada turnamen pasti ada orang yang datang, lalu mereka belanja. Makanya saya sebagai pemancing mendukung sekali kegiatan seperti ini. Selain wadah silaturahmi, juga ada multiplyer effect bagi perekonomian masyarakat sekitar,” kata Isdianto.

Diakui Isdianto bahwa dalam olahraga mancing, terkadang seseorang betah ber jam-jam untuk menunggu. Dan hal ini menurutnya bagian dari melatih kesabaran.

“Kalau 5 jam mancing maka selama itu persoalan kita hilang, karena kita fokus dengan kail kita dimakan ikan aja. Masalah lain kita lupakan. Makanya saya katakan bahwa pemancing adalah orang-orang yang sabar,” ujar Isdianto.

Dalam kegiatan Fishing Turnamen Kepri 2019 ini diikuti 74 kapal mancing. Ikut menjadi peserta dalan kegiatan ini adalah anggota DPRD KepribTeddy Jun Askara (TJA). Dan bahkan tim TJA dengan nama tim Sahabat TJA sendiri berhasil meraih juara III dengan total poin 104.

Juara II diraih oleh tim Nagak Fishing dengan 111 poin. Dan juara I adalah tim Pompong Turbo dengan 121 poin.

Peserta mancing di ivent ini terdiri dari pemancing dari seluruh Provinsi Kepulauan Riau, plus 1 tim dari negara Malaysia.(rls/yok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *