by

Alias Wello : Hati-hati Kelola Keuangan Daerah



LINGGA:- Bupati Lingga H. Alias Wello mengingatkan kepada pejabat atau perangkat daerah agar berhati-hati memanfaatkan dan mengelola keuangan daerah.

Demikian disampaikan Alias Wello dihadapan, para asisten,  OPD dan selurug camat di Lingga saat penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Pemkab Lingga tahun 2020 di ruang rapat Kantor Bupati Lingga, Rabu (15/1/2020).

Alias Wello menegaskan penyerahan DPA sebagai dasar dimulainya berbagai kegiatan di setiap perangkat daerah. Maka dari itu, Awe demikian sapaan akrab bupati ini meminta segera dilakukan pelelangan-pelelangan.

” Mulai hari ini kita sudah melaksanakan program-program yang telah diamanahkan kepada kita sesuai anggaran yang telah ditetapkan masing OPD. Setelah diterimanya DPA hari ini, segera lakukan pelelangan-pelelangan, bentuk KPA, Bendahara dan sebagainya. segera laksanakan pekerjaan-pekerjaan, “pintanya.

Pada kesempatan itu, Awe mengingatkan agar para pejabat tidak boleh over confident, pantau langsung setiap pekerjaan.

“Kita tidak boleh over confidence, kita harus pantau langsung pekerjaan kita. setiap progres pekerjaan dan pembangunan untuk terus dikawal dan di maintenance agar terpantau kinerjanya, “katanya.

Penyerahan DPA ini dihadiri para Asisten Setdakab Lingga, Kepala OPD dan seluruh Camat di wilayah Kabupaten Lingga.(hms/mus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *