by

HPN 2020, Raja Oleh-oleh Diskon 20 Persen



TANJUNGPINANG:- Setiap peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari disambut dan diperingati insan pers seluruh Indonesia. Tahun ini, HPN dipusatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Peringatan HPN juga mendapat respon yang baik dari berbagai kalangan. Berbagai cara yang dilakukan untuk memberi apresiasi terhadap insan pers yang sehari-hari menjalankan tugas-tugas jurnalistik.

Tak terkecuali pelaku usaha UKM di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Peringatan HPN tahun ini, pelaku usaha UKM yang tergabung dalam Gerai Raja Oleh-oleh memberikan apresiasi kepada insan pers di Kota Tanjungpinang.

Menarik memang, setiap wartawan atau jurnalis yang berbelanja di Raja Oleh-oleh mendapat diskon 20 persen setiap produk yang dibeli. Tentu dengan menunjukan kartu pers yang masih berlaku.

“Kita membei apresiasi kepada wartawan pada peringatan HPN tahun ini. Kami melayani para wartawan dan kelurga belanja di Gerai Raja Oleh-oleh dengan memberikan diskon 20 persen, “ujar Pemilik Gerai Raja Oleh-oleh, Sapril Sembiring, Ahad (9/2/2020).

Sapril pun mengajak para wartawan untuk segera datang dan berbelanja di Gerai Raja Oleh-oleh. Kesempatan diskon ini berlaku hingga 16 Februari 2020.

“Mari datang dan berbelanja di Gerai Raja Oleh-oleh, kami akan beri diskon bagi pemegang kartu pers,”ajak Sapril sambil menyebutkan alamat Gerai Raja Oleh-oleh di Jln Hanjoyo Putro No 30 KM 8 Atas Kota Tanjungpinang.

Sapril mengakui, peranan insan pers sangat penting dalam upaya mendorong serta mendukung dunia UKM. “Insan pers tentu memiliki peranan penting dan sekaligus sebagai sarana promosi produk-produk UKM. Khususnya di Kota Tanjungpinang, “akunya.(nes)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *