by

Khazalik-Agus Hartanto Nakhodai Partai NasDem Bintan



BATAM:- Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh melantik jajaran pengurus DPD Partai NasDen Kabupaten Bintan periode 2020-2025.

Anggota DPRD Kepri asal Dapil Bintan-Lingga, Drs. Khazalik sebagai Ketua DPD Partai NasDem Bintan. Sementata posisi Sekretaris dijabat Agus Hartanto, S.T serta Yanti Maryanti sebagai bendahara.

Pelantikan Khazalik bersamaan dengan pelantikan pimpinan dan jajaran pengurus DPD Partai NasDem se-Provinsi Kepri berlangsung di Ballroom Best Western Hotel Batam Ahad (23/2/2020) lalu.

Pelantikan tersebut juga disaksikan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri,  Haji Muhammad Rudi SE yang sebelumnya telah dilantik Surya Paloh.

Di hadapan Surya Paloh, Khazalik berjanji akan memperjuangkan Pratai NasDem sebagai partai pemenang di Kabupaten Bintan.

Khazalik menyampaikan perolehan suara Partai NasDem di Bintan pada pemilihan legislatif 2019 meningkat pesat. Pada Pileg 2014, Partai NasDem hanya memperoleh dari 1 kursi.

“Kenaikan suara yang signifikan pada Pileg 2019, Partai NasDem merebut kursi DPRD Kabupaten Bintan menjadi 4 kursi. Ditambah¬† 1 kursi di DPRD Provinsi Kepri dari dapil Bintan-Lingga, “sebutnya.

Surya Paloh dalam sambutan meyakinkan para kader dan simpatisan agar mencetak 1.000 kader terbaik di Kepulauan Riau dan terus membangun negeri ini secara bersama sama.

Dihadapan ribuan kader Partai NasDem Provinsi Kepri, Surya Paloh mengharapkan seraya memerintah agar kantor DPW Partai NasDem Kepri dan kantor DPD Partau NasDem se Provinsi Kepri memiliki kantor sendiri dan aset Partai NasDen.

“Ke depan Partai NasDem harus memiliki sekretariat yang tidak lagi menumpng atau menyewa gedung melainkan memiliki Gedung sendiri milik Partai NasDem,”harapnya.

Pelantikan Pengurus DPW dan DPD se Provinsi Kepulauan Riau berlangsung khidmat. Gelaran lika tahuna ini menyanjikan suguhan tari dari Sabang hingga Marauke yang dikemas dengan kreasi musik dan tari oleh Sanggar Kesenian dan Tari dibawah asuhan ibu Hajjah Marlin Agustina.(***)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *