by

New Normal, Polres Bintan dan NU Bagi-bagi Sembako



BINTAN:- Kabupaten Bintan telah ditetapkan sebagai daerah New Normal. Aktifitas sosial, pemerintahan maupun keagamaan berjalan dengan normal dengan melaksanakan protokoler kesehatan.

Menghadapi new normal tersebut, pihak Polres Bintan dan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten  tetap menggelar aksi sosial untuk membantu warga terdampak Covid-19.

Jumat (5/6/2020), Polres Bintan dan NU Kabupaten Bintan membagi-bagikan Sembako kepada warga. Pembagian sedianya akan menyentuh di beberapa titik pada tujuh kecamatam yang ada di Kabupaten Bintan.

Pembukaan kegiatan diawali di Masjid Al Barokah Tanjung Uban Selatan. Kemudian dilanjutkan ke Mesjid Al-Falah Seri Kuala Lobam, Mesjid Attaqwa Kota Baru Teluk Sebong dan Mesjid Arrahman Desa Tembeling.

Kapolres Bintan melalui Kasatreskrim Agus Hasanudin menyampaikan kegiatan ini bagian dari upaya pihak kepolisian membatu masyarakat terdampak Covid 19.

“Menjalani New Normal, mari kita tetap menjalankan protokol kesehatan, “ajak Agus.

Bagi NU Kabupaten Bintan sendiri, kegiatan yang bekerjasama dengan pihak Polres Bintan hendaknya terus berlanjut. Sehingga secara terus menerus terjalin kerjasama, baik di bidang keagamaan maupun sosial.

“Kita berharap kerjasama ini dapat terus terjalin, baik dalam kegiatan keagamaan maupun sosial, “harap Ketua NU Kabupaten Bintan, Muhammad Nu’man kepada awak media ini.

Muhammad Nu’man menegaskan kerjasama bagi-bagi Sembako kepada warga ini sebagai bentuk komitmen pengabdian pihaknya kepada masyarakat.

Kegiatan kerjasama Polres Bintan-NU Kabupaten ini mendapat sambutan baik. Tentu bantuan ini sangat berarti bagi warga di tengah pandemi Covid-19.

“Karena adanya wabah corona ini tentu kehidupan ekonomi kami turun. Maka dari itu, adanya bantuan ini, kami merasa terbantu sangat. Terimakasih Polres Bintan dan NU, “ucap salah seorang warga Kota Baru Teluk Sebong. (yok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *