by

Wabup M. Nizar Bagikan Surat Rekomendasi BBM JBT dan JBKP



LINGGA:- Pada Kamis (2/7/2020) secara simbolis Wakil Bupati Lingga M. Nizar menyerahkan rekomendasi BBM JBT dan JBKP di Kecamatan Senayang. Sebelumnya Ia melaksanakan penyerahan BLT -Dana Desa Tahap III di Desa Laboh.

“Kegiatan ini perlu juga dilakukan sosialisasi lebih luas seperti dilakukannya pemasangan spanduk terkait surat rekomendasi ini, agar seluruh masyarakat dapat memahami apa yang telah kita sampaikan terhadap masalah BBM khususnya minyak tanah dalam wilayah Kecamatan Senayang ini,” harapnya saat memberikan sambutan.

Dengan penyerahan rekomendasi ini kata M Nizar, dirinya merasa bersyukur karena telah memenuhi keinginan masyarakat terkait BBM.

Saat penyerahan surat rekomendasi itu, M. Nizar didampingi Camat Senayang, Kimat Awal, Camat Bakung Serumpun, Kadir serta Camat Temiang Pesisir, Abdul Kamar

Sementara itu, Kimat Awal menyampaikan penyerahan rekomendasi ini disejalankan dengan sosialisasi sosialisasi Peraturan Bupati Lingga No 81 Tahun 2019 tentang standar satuan harga BBM tahun 2020 dan Keputusan Bupati Lingga Nomor 135/ KPTS/ IV/ 2018 tentang penetapan harga jual premium, solar dan minyak tanah di tingkat penyalur dan pengecer di wilayah Kecamatan di Kabupaten Lingga.

Pada kesemapatan yang sama, Kavag Perekonomian Setdakab Lingga, Said Hendri  mengatakan  kegiatan ini dilaksanakan supaya masyarakat, baik penyalur dan pengecer mengetahui harga jual minyak sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh Bupati.

“Jadi setelah ini, kedepannya tidak ada lagi masyarakat kita yang tidak kebagian minyak,” ujar Said Hendri

Pembagian atau penjualan minyak ini nantinya kata Said Hendri akan diberlakukan by name by address.¬† “Jadi tak ada alasan lagi masyarakat tidak kebagian minyak tanah, “katanya.

Hadir juga pada kegiatan ini Kades se- Kecamatan Senayang dan juga para penyalur serta pengecer minyak di wilayah Kecamatan Senayang dan Kecamatan pemekaran. (*/mus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *