by

AKP. Efendri Alie, S.IP, MH Dipromosikan Jabat Kapolsek Bukit Bestari

TANJUNGPINANG:- Kepolisian Daerah Provinsi Kepri kembali melaksanakan mutasi dan promosi di lingkup Polda Kepri. Terdapat 151 anggota polisi yang dimutasi, termasuk Kasat Reskrim Kota Tanjungpinang, AKP Efendri Ali, S.IP, MH.

Efendri Ali dipromosikan menjabat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang. Posisi ini merupakan tugas seorang personil polisi berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Tercatat, Efendri Ali yang akrab dipanggil Bang Alie ini telah menduduki jabatan sebagai  Kapolsek yang kali kedua. Sebelum sebagai Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, pria yang ramah dan dekat dengan semua lapisan masyarakat ini telah bertugas sebagai Kapolsek Tanjungpinang Timur.

Tentu dengan berbagai perpengalaman berbaur dan selalu berada di tengah masyarakat, Bang Alie diyakini mampu mengemban tugas baru guna melindungi dan mengayomi warga di wilayah hukum Kecamatan Bukit Bestari.

Kepada mediamaritim.com, Bang Alie mengatakan sebagai personil polisi, dirinya siap mengemban tugas-tugas yang diberikan pimpinan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sebagai personil kepolisian tetap siap ditugaskan pimpinan. Tentu tugas-tugas kepolisian akan maksimal terwujud,  jika didukung oleh masyarakat. Kita juga berharap doa dan dukungan masyarakat dalam menjalankan tugas, “harap Bang Alie kepada awak media ini,  Kamis (20/2/2020) melalui saluran telepon.

Berdasarkan surat telegram mutasi No STR.104 11.KEP.2020, Bang Ali menggantikan Kompol Marna. Sementara jabatan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang diisi AKP Rio Reza Parindra, SH SIK. (ml)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.