by

Alias Wello Apresiasi Turnamen Singkep Barat Cup I

-Lingga-67 Views

LINGGA:– Pemkab Lingga memberi apresiasi atas inisiatif pihak Kecamatan Singkep Barat beserta masyarakat menggelar Event Olah Raga di kecamatan setempat.

Pemkab Lingga akan selalu mendukung kegiatan – kegiatan positif, apakah itu kegiatan keagamaan, olahraga atau kegiatan Pemuda. Sehingga dengan kegiatan ini memacu masyarakat untuk mencintai olah raga yang akhirnya tujuan yang diharapkan akan muncul pemain berprestasi yang bisa mengharumkan daerah.

Demikian disampaikan Bupati Lingga, H.Alias Wello saat menghadiri penutupan turnamen Sepak Bola dan Volly Singkep Barat Cup I di Lapangan Bambung Kuning, Kelurahan Raya, Senin (2/9/2019).

Turnamen yang digelar mulai tanggal 20 Agustus hingga tanggal 2 September 2019 tersebut memperebutkan piala bergilir Kapolsek Singkep Barat dan piala bergilir Camat Singkep Barat dalam rangka perayaan HUT RI ke-74.

Selain menjadi ajang unjuk bakat dan silaturahim antara sesama tim, kegiatan yang diikuti oleh 12 tim Sepak Bola, dan 17 tim Volly dari 5 Kecamatan ini, diharapkan bisa menjadi momentum untuk membangkitkan semangat olahraga di Kecamatan Singkep Barat khususnya pada cabang Sepak Bola.

“Kegiatan ini juga, dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit muda untuk dilatih dan memperkuat tim Kecamatan Singkep Barat pada event-event tingkat Kabupaten,” ujar Sekcam Singkep Barat, Munzillin Hasibuan.

Untuk perlu diketahui, turnamen tersebut ditutup dengan pembagian hadiah dan piala atas kemenangan tim Desa Marok Tua atas Desa Tinjul pada final Sepak Bola, dan kemenangan Desa Kuala Raya atas tim Kelurahan Raya pada final Volly. (rpl/yok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.