by

Bangun Kebersamaan, Isdianto Silaturahmi dengan Jamaah Masjid Istighfar Sei Lekop Batam

-Kepri-268 Views

BATAM:- Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Istighfar Keluraham Sei Lekop Sagulung, Batam Jumat (26/7/2019).

Pada kesempatan itu, Isdianto mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan daerah masing-masing. Karena daerah yang aman dan nyaman, akan membantu pemerintah membuat negeri ini semakin baik.

“Kalau tidak tentram, dan masyarakat selalu berselisih, energi kita akan habis untuk menuntaskan masalah itu. Cara terbaik untuk membuat negeri ini nyaman dan aman adalah dengan terus memperkuat silaturahmi,” paparnya.

Isdianto menambahkan banyak kegunaan silaturahmi. Tentu silaturahmi yang tulus dan terjaga dari hati. Silaturahmi itu juga akan memperkuat kebersamaan antar masyarakat dan juga membuat masyarakat selalu kompak.

“Manfaat dari silaturahmi ini sangat besar dan merupakan hal yang positif bagi diri kita semua. Untuk itu, saya harapkan jalinlah tali silaturahmi antar sesama kita sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang damai dan aman,” harapnya.(yok/humaspemprovkepri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.