by

Begini Cara Roh Jeong Eui Menurunkan Berat Badan hingga 7 Kg

Aktris Roh Jeong Eui terus meningkat popularitasnya. Perannya di “18 Again and Our Beloved Summer” membantu transisinya dari aktris cilik menjadi bintang penuh. Seiring berjalannya waktu, penggemar menyadari bahwa Jeong Eui semakin langsing dan berhasil menurunkan berat badan. Belakangan diketahui bahwa dia telah kehilangan berat badan total 15,4 lbs (7kg). Beginilah cara dia menguruskan badan.

Seorang penggemar bertanya kepada Jeong Eui tentang caranya menurunkan berat badan. Padahal, sebelumnya Jeong Eui selalu tampil lebih gemuk. Jawabannya sederhana!

“80% adalah berkat pelatih saya…@pilates_space… 20% sisanya adalah dari mengontrol diet,” kata Roh Jeong Eui.

Dia rajin mengikuti pelajaran pilates untuk mengencangkan tubuhnya dan menurunkan berat badan. Dari telur rebus yang ia unggah, terlihat bahwa ia lebih fokus pada asupan protein. Dia juga mengambil smoothie dada ayam! Aktris itu bahkan membagikan resepnya.

“Nonono, saya suka makan dada ayam, almond dan pisang,” terang Roh Jeong Eui lagi.

Roh Jeong Eui memang menunjukkan penurunan berat badannya yang signifikan. Tubuhnya sekarang tingginya di 5,4″ (165cm) dan berat 85,9 lbs (39kg).

Meskipun dia tidak terlaly gemuk sejak awal, namun kini dia berhasil menjadi lebih langsing. Perbedaan antara garis rahangnya dari ketika dia membintangi sebagai NJ di Musim Panas Kekasih Kami …

Dia mendedikasikan dirinya untuk penurunan berat badan untuk berhasil melakukan peran NJ, penyanyi idola terkenal. Transformasi tidak datang dengan harga yang mudah tetapi terbayar karena menempatkannya di peta!

Roh Jeong-eui adalah aktris Korea Selatan kelahiran 31 Juli 2001. Roh Jeong-eui terkenal setelah berperan sebagai Dong-i di film “Phantom Detective pada tahun 2016. Kemudian dia berperan menjadiHong Si-a di film “18 Again” pada tahun 2020. Namanya semakin populer setelah berperan sebagai NJ di film “Our Beloved Summer” pada tahun 2021-22.

“Roh Jeong-eui kamu cantik banget,” ucap penggemarnya di akun Iq Roh Jeong Eui. (*/arl-koreaboo.com)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.