by

Camat Katang Bidare Rehab Rumah Warga Mensanak

-Lingga-68 Views

LINGGA:- Pak Itam Kosel warga Mensanak Kecamatan Katang Bidare Kabupaten Lingga sangat senang ketika Camat Katang Bidare, Safaruddin bersama perangkat desa setempat berinisiatif merehab rumahnya yang dalam kondisi sangat memprihatinkan.

Safarudin yang merupakan Alumni PMII Pekanbaru Riau ini menyampaikan beberapa waktu lalu pada saat ia melakukan kunjungan kerja di salah satu desa yang berada diwilayah kerjanya, ia mendapati kondisi rumah Pak Itam Kosel seorang warga yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Hal ini menggugah rasa solidaritasnya selaku pimpinan wilayah. Dengan inisiatifnya segera dirinya mengambil langkah-langkah upaya untuk bagaimana caranya melakukan tindakan untuk membantu warga tersebut.

Dirinya langsung berkoordinasi dengan Kepala Desa, Babinsa dan Kapolsubsektor, kemudian Pemuda setempat dan semua sepakat untuk berbuat dalam hal ini melakukan bantuan untuk merehab rumah tersebut.

“Beberapa hari yang lalu rumah tersebut sudah selesai pengerjaannya namun baru hari ini kami sempat berkunjung kesini. Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Mensanak, Babinsa Mensanak dan Kapolsubsektor Pulau Medang yang telah banyak membantu dirinya dalam giat sosial rehab rumah ini. Hal ini merupakan¬† bentuk sinergitas Pemerintah dengan TNI dan Polri juga dibantu oleh masyarakat,” tutur Safaruddin.(*/dyk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.