by

Cegah Covid-19, Setiap Hari Markas Koramil  06/0315 Senayang Ikut Periksa Penumpang Turun

-Lingga-70 Views

LINGGA:- Markas Koramil 06/0315 Senayang secara terus menerus ikut atau setiap hari melakukan pemantauan dan pemeriksaan terhadap penumpang yang turun dari ferry/kapal yang berlabuh di pelabuhan reguler Senayang.

Tidak hanya anggota Koramil 06/0315 Senayang, Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/0315 Senayang, Kapt. (TNI). H. Saputra ikut serta ke pelabuhan memeriksa penumpang  agar menghambat penyebaran Covid-19 di Senayang.

Rabu (25/3/2020) dimulai sekira pukul 08.00 WIB, Danramil 06/0315 bersama tim pemeriksa lainnya melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap penumpang yang turun dari Ferry Gembira 5 di Pelabuhan Ferry Reguler Kecamatan Senayang

Tidak hanya Danramil Senayang, dua anggota Koramil 06/0315 Senayang ikut serta dalam tim pemeriksa, masing-masing Serda (TNI) Syaifullah dan Serda (TNI) Mamat. Kemuduan tim pemeriksa juga berasal dari tenaga medis Puskesmas Senayang, Ginting dan  Adi Pratama

Sementara tim pemeriksa dari kepolisian ikut serta Kapolsek Senayang dan Wakapolsek Senayang serta dua anggota Polsek Senayang, Aiptu Napit dan Briptu Arken.

Kemudian tim pemeriksa juga melibatkan kesyahbandaran setempat yakni Suko, Irsan, Hamdi, Novi dan Sumardi. “Begitu juga tim pemeriksa melibatkan pihak Satpol PP sebanyak dua tenaga, masing-masing M. Fadhil dan Suhaimi,”ungkap Danramil 06/0315 Senayang melalui Serda (TNI) Syaifullah kepada mediammaritim.com usai pemeriksaan.

Serda (TNI) Syaifullah menjelaskan penumpang yang turun dari Ferry Gembira 5 itu hanya dua orang. “Hasil pemeriksaan kondisi suhu tubuh mereka normal dan tidak ada diriingi batuk, pilek dan flu,”katanya.(sin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.