by

Disambut Alias Wello, Wings Air Mendarat di Dabo Singkep

-Lingga-66 Views

LINGGA:- Kemarin, Selasa (1/10/2019) pesawat Wings Air  dengan mulus mendarat di Bandara Dabo Singkep setelah melakukan penerbangan dari Bandara Hang Nadim Batam selama 40 menit.

Penerbangan pesawat tipe ATR 72-600 itu merupakan penerbangan perdana sebagai tanda dibukanya jalur penerbangan Batam-Dabo Singkep.

Ikut dalam penerbangan itu, Plt.Gubernur Kepri H.Isdianto yang didampingi Sekda Kepri Said Arif Fadillah dan sejumlah pejabat Provinsi Kepulauan Riau lainnya.

Bupati Lingga H. Alias Wello yang turut hadir menyambut kedatangan pesawat dari Lion Group terlihat bangga dan haru.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, bahwa Wings Air akhirnya telah mendarat di Kabupaten Lingga dengan aman dan selamat,” ucap Alias saat memberikan sambutan.

Alias Wello menyampaikan dengan dibukanya penerbangan maskapai komersil ini, sekaligus menjawab tantangan dan keluh kesah dari masyarakat dan para investor yang pernah berkunjung ke daerah penghasil sagu itu.

“Kehadiran Wings Air disini adalah berkat kerja keras kita bersama, terutama bantuan dari bapak Kabandara kita yang tak pernah bosan-bosan menemani saya berkonsultasi mengenai masalah ini. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak, terutama dari Lion Air Group yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk membuka rute penerbangan di Dabo Singkep,”sebutnya.

Ia berharap masyarakat memanfaatkannya dengan baik untuk transportasi yang lebih cepat. Dan tentu akan mampu menghilangkan keraguan bagi para calon investor untuk mengunjungi Kabupaten Lingga serta bisa membuka lebar kran pariwisata Lingga untuk lebih maju.

Senada dengan Bupati Lingga, Isdianto dalam sambutannya mengaku bangga terhadap kerja keras Bupati Lingga untuk menghadirkan sarana transportasi udara tersebut di  Lingga.

“Saya tau betul Bupati Lingga ini, kalau sudah niat, kemana pun akan dia kejar, dan Alhamdulillah sekarang terbukti, Wings Air mau mendaratkan pesawatnya di Dabo Singkep”, ujar Gubernur Kepri.(mcl/ml)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.