by

Ini Mobil Mewah Indra Kenz yang Disita Polisi

JAKARTA – Salah satu unit mobil mewah jenis Ferrari California milik tersangka kasus investasi bodong trading binary option Binomo (Indra Kesuma) telah disita penyidik Bareskrim Polri.

Mobil tersebut tiba di Bareskrim Polri pada Minggu, 22 Mei 2022 sekitar pukul 12.00 WIB setelah dikirim pada 11 Mei 2022 dari Medan ke Jakarta melalui ekspedisi kapal laut.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes. Pol. Gatot Repli Handoko mengatakan, sampai saat ini belum ada penambahan aset yang disita penyidik terkait kasus Binomo yang menjerat Indra Kesuma atau Indra Kenz.

Sementara itu, mobil Ferrari California milik Indra Kesuma yang telah disita penyidik ini diketahui memiliki nilai yang besar yakni Rp3,5 miliar.

“Belum ada penambahan, ini aja nilai kendaraan ditaksirnya harga Rp3,5 miliar untuk kendaraan Ferrari California,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam kasus investasi bodong trading binary option Binomo, penyidik menetapkan tujuh orang sebagai tersangka. Mereka adalah Indra Kesuma (Brian Edgar Nababan), (Wiky Mandara Nurhalim), (Fakar Suhartami Pratama), (Vanessa Khong), (Nathania Kesuma) dan (Rudiyanto Pei).

Adapun barang bukti yang telah disita adalah dokumen, alat bukti elektronik, tiga unit rumah di Deli Serdang Sumut, sebidang tanah dan bangunan di Tangerang, 12 jam tangan mewah dan uang tunai Rp1,645 miliar. (*/arl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.