by

IPK Bintan Serahkan Hewan Qurban untuk Mesjid dan Yayasan Anak Yatim

-Bintan-40 Views

BINTAN:- Hampir setiap tahun DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Bintan menyerahkan bantuan hewan qurban untuk mesjid dan anak yatim yang berada di daerah tersebut.

Tahun ini seiring dengan Hari Raya Idul Adha 1441 H, IPK beserta keluarga besar Ketua IPK Kabupaten Bintan Arus Barus menyerahkan hewan qurban berupa 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Hewan-hewan qurban tersebut diserahkan langsung kepada pengurus salah satu Masjid di Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur serta untuk Yayasan Anak Yatim Piatu di Teluk Bakau.

Di sela-sela penyerahan hewan qurban tersebut, Kamis (30/7/2020) Ketua IPK Kabupaten Bintan, Arus Barus mengakui, kegiatan berqurban dan berbagi ini terus dilakukan setiap tahun. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan wujud rasa syukur seluruh jajaran pengurus IPK Bintan dan keluarga besar Arus Barus antar sesama umat muslim saat merayakan Idul Adha.

“Kegiatan berbagi hewan kurban ini bertujuan untuk saling berbagi dan bentuk kepedulian kita antar sesama,” ujar Ketua IPK Bintan, Arus Barus kepad awak media ini.

Arus Barus juga mengatakan pihaknya selama ini secara berkelanjutan tetap melakukan kegiatan – kegiatan positif di wilayah Kabupaten Bintan dengan berbagai program -program sosial kemasyarakatan.

“Kedepan kita berharap selalu diberikan kesehatan dan rezeki sehingga kegiatan yang positif ini terus dapat kita jalankan,” harapnya.(yok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.