by

Kejurda Road Race di Dompak 28 Agustus 2022 Pertandingkan 11 Kelas

DOMPAK : Kejurda Road Race Championship yang akan memperebutkan piala Gubernur dan IMI Kepri akan diramaikan oleh ratusan pembalap lokal. Berbagai club di Kepulauan Riau akan mengikut sertakan para pembalapnya.

Pada rangkaian sesi latihan, Minggu (14/8) di sirkuit Dompak non permanen, para pebalap sudah siap untuk tampil. Rangkaian sesi latihan itu di pantau langsung manajer Team Ansar Ahmad yang juga Ketua Umum IMI Kepri Rizki Faisal, Teddy Jun Askara dan Dasril. Terlihat para pembalap menggeber mesinnya seolah mencari posisi agar motor yang ditunggangi bisa menghasilkan kecepatan yang maksimal.

Tidak heran jika gengsi Kejurda Road Race IMI Kepri 2022 yang direncananya akan memperlombakan 11 Kelas balapan ini menjadi semakin menarik untuk disaksikan masyarakat Kepulauan Riau.

Di sela sesi latihan, jelang helat Kejurda Road Race tahun 2022 para menager team melakukan konferensi pers dan Launching “Ansar Ahmad Racing Team”. Teddy Jun Askara (TJA) yamg memimpin konfrensi pers tersebut mengatakan, ajang perhelatan Kejurda Road Race tahun 2022 ini akan diselenggarakan pada 28 Agustus 2022 di sirkuit non permanen, Dompak.

“Helat kejurda Road Race Championship 2022 Insya Allah akan ramai dan meriah. Kita lebih memprioritaskan pembalap-pembalap lokal yang akan bertanding di ajang bergengsi kejurda di masa mendatang. Ini tidak terlepas dari arahan pak Gubernur Ansar Ahmad yang meminta untuk fokus melahirkan pembalap lokal yang ada di kepri ini. Sehingga, kedepan kita tidak lagi kesulitan untuk mencari pembalap lokal untuk bertanding di ajang tingkat nasional baik di Kejurnas maupun One Prix,” tegas TJA.

Saat sesi konfrensi Pers berlangsung, TJA juga melaunching team besutan IMI Kepri yang akan berlaga pada helat kejurda Road Race Championship 2022 dengan nama “Ansar Ahmad Racing Team” dan memperkenalkan pembalap lokal andalan Dedi Saputra dan Nanda Prayoga. (*/arl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.