by

Ketua Mahkamah Konstitusi Nikahi Adiknya Jokowi yang Sudah Menjanda Sejak 2018

SOLO – Adik presiden Jokowi Idayati nikah lagi dengan dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman. Pernikahan Idayati Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman berlangsung di Gedung Graha Sabha Buana, Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Solo, Kamis (26/5/2022) pagi.

Seperti dilansir krjogja.com, Presiden Joko Widodo hadir sebagai wali nikah Idayati. Sementara itu, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi saksi pernikahan.

Hanya orang yang mendapat barcode yang bisa masuk ke lokasi akad nikah. Jumlah undangan pada akad nikah memang dibatasi 200 orang.

Ada sejumlah pejabat negara akan hadir dalam acara ini. Di antaranya Ketua DPR Puan Maharani, Mensesneg Pratikno, dan Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hadir dengan stelan jas. Gibran Rakabuming yang datang dengan mobil dins Walikota sudah tiba di lokasi pukul 07.00 WIB. terlihat tampil berbeda dari keluarga mempelai perempuan lainnya.

Idayati merupakan anak ketiga dari pasangan Widjiatno Notomihoardjo dan Sujiatmi Notomihardjo.

Idayati memiliki dua saudara lagi selain Jokowi, yakni Iit Sriyantini dan Titik Relawati.

Idayati sudah menjanda sejak 2018 karena suaminya, Hari Mulyono, meninggal karena stroke setelah dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Dari pernikahannya yang pertama, Idayati memiliki dua orang anak bernama Septiara Silvani Putri dan Adityo Rimbo Galih Samudra.

Anwar Usman saat ini berstatus sebagai duda setelah istrinya Suhada Ahmad Sidik, meninggal dunia pada 26 Februari 2021 karena serangan jantung.

Rentang usia Idayati dengan Anwar Usman sekitar 10 tahun. Pria kelahiran Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), itu lahir pada 31 Desember 1956 atau berusia 65 tahun. Selamat menempuh hidup baru. (*/arl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.