by

Ketua Nasdem Bintan Sambangi Korban Kebakaran di Pulau Numbing

BINTAN – Korban kebakaran yang menimpa keluarga Bapak Syahrul dan M.Said Selasa 24 Mei 2022 lalu mendapat perhatian dari Partai Nasdem. Rumah yang mereka huni ludes terbakar dilahap api. Saat itu, kobaran api menghanguskan 2 unit rumah di Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir.

Ketua DPD Partai Nasdem Khazalik di dampingi Wakil Ketua bidang Organisasi dan Keanggotaan Sapril Sembiring berserta pengurus setempat menyambangi korban kebakaran kemarin Jumat 28 Mei 2022 di Pulau Numbing.

Kehadiran Partai Nasdem ini ingin membantu meringankan beban korban atas musibah yang di alami. Khazalik menyampaikan agar korban tetap bersabar tetap tawakal dan secara langsung berkomunikasi dengan Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau untuk mengambil langkah langkah cepat untuk membantu korban.

“Kita akan usahakan dan perjuangkan dengan sungguh sungguh agar keluarga korban segera memperbaiki rumahnya,” Bantuan Pemerintah dan juga swadaya masyarakat akan kita perjuangkan ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Khazalik menyalurkan bantuan berupa peralatan dapur, baju Layak pakai, beras dan sejumlah uang tunai kepada kedua keluarga korban. Beras yang dibagikan bergambar Rudi dan Marlin. Rudi adalah Ketua DPD Nasdem Provinsi Kepri yang kini menjabat sebagai walikota Batam. Sementara Marlin adalah Istri Rudi yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri.

Sementara Keluarga Syahrul dan M. Said yang diwakili istrinya berterimakasih karena mendapatkan bantuan. Saat ini kedua keluarga korban menumpang di rumah warga sekitar. Membutuhkan rumah tempat tinggal, pakaian dan peralatan rumah lainnya. (*/arl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.