by

KKN di Desa Teluk Bakau, Mahasiswa UMRAH Gelar Senam Pagi Bersama Lansia

-Bintan-61 Views

BINTAN:- Pada Ahad (1/3/2020), setidaknya 20 Lansia di Desa Teluk Bakau senam pagi sehat bersama mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa setempatUsai senam pagi, para Lansia dan masyarakat umum lainnya juga dilayani dengan pengecekan mata gratis yang dilaksanakan SMEC Tanjungpinang di Balai Desa Teluk Bakau Bintan.

Ketua KKN UMRAH Desa Teluk Bakau, Rio menyampaikan kegiatan senam pagi yang diriingi dengan pengecekan mata gratis ini merupakan agenda KKN yang nota bene bentuk perhatian mahasiswa terhadap Lansua dan kesehatan masyarakat di pedesaan.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk perhatian terhadap lansia dan kesehatan masyarakat pedesaan, “ujar Rio.

Mahasiswa KKN UMRAH sengaja menggelar senam pagi ini kata Rio agar para Lansia lebih sehat. “Dan satu hal lagi, senam pagi jadi ajang silaturahmi para Lansia dan masyarakat desa lainnya, “kata Rio.

Rio merasa senang melihat antusias masyarakat dalam berpartisipasi cukuo tinggi. “Apalagi adanya cek mata gratis yang di sponsor oleh SMEC,”sebutnya.

“Kami mengucapkan terimakasib berterima kepada adik-adik KKN yang telah mengadakan cek mata gratis ini,” ujar salah seorang Lansia kepada mediamaritim.com. (yok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.