by

Lantamal IV Jadi Parameter di Jajaran KOARMADA I

TANJUNGPINANG:- Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso , berkesempatan memimpin pelaksanaan Apel Pagi tiap hari Senin di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal IV, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (12/8/2019).

Dalam pengarahannya, Wadanlantamal IV mengatakan bahwa Lantamal IV menjadi parameter di seluruh Lantamal-Lantamal yang berada di jajaran Komando Armada (Koarmada) I. Hal itu, disampaikan agar seluruh Prajurit dan PNS dapat memahaminya, sehingga selalu tingkatkan kedisiplinan dan berprestasi agar dapat mempertahankan gelar itu dengan prima.

“Menjaga kebersihan adalah mutlak yang menjadi ciri khas dari TNI AL, untuk itu kita semua harus menyadari bahwa penting menjaga kebersihan tersebut disetiap Satuan Kerja (Satker),” ujarnya.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, dilaksanakan doa bersama atas meninggalnya Letkol Marinir Heri Setiawan Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang yang meninggal dunia hari Ahad ( 11/8/2019) di RSPAD Gatot Subroto Jakarta karena sakit. (yok).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.