by

Lowongan LO Porprov Kepri Dibuka Awal Juli

KEPRI – Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau ke lima menjaring sedikitnya 53 pemuda dan pemudi untuk bertugas sebagai Liaison Officer (LO) selama pesta Porprov Kepri V berlangsung. Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi dimulai 6 November sampai 12 November 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua PB Porprov Kepri V Dadang Az, kepada media di kota Tanjungpinang, kemarin.

“Penjaringan LO dibuka mulai 1 Juli mendatang. Buruan yang berminat silakan daftar,” ujar Dadang, Rabu (22/6) petang.

Liaison Officer, merupakan bagian penting yang juga turut menyukseskan Porprov Kepri V 2022 pada November nanti. Liaison Officer ini, bertugas sebagai penghubung antara panitia penyelenggara, kontingen, serta tim administrasi.

“Akan ada 53 anak muda Kepri yang kita pilih. Mereka yang diterima benar-benar mampu dan memiliki kemampuan serta semangat yang sama untuk menyukseskan gelaran Porprov nanti,” tambah Dadang.

LO yang dipilih juga mesti mengetahui Pulau Bintan, karena Bintan tahun ini ditetapkan sebagai tuan rumah Porprov 2022,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Koordinator Liaison Officer PB Porprov Kepri Bambang, menambahkan, untuk proses penjaringan, pihaknya sudah menyusun tahapan-tahapan agar proses seleksi dilakukan secara baik dan profesional.

Tahapan pendaftaran dibuka mulai 1 Juli sampai 1 September. Selanjutnya tahapan seleksi 15 sampai 18 September. Dan, terakhir pembekalan 1 sampai 3 Oktober 2022.

“Kita berharap pemuda-pemudi yang berpotensi tidak menyianyiakan kesempatan ini,” pesan Bambang.

Untuk persyaratan khusus, selain menyerahkan Kartu Keluarga, peserta yang bersedia wajib memiliki kendaraan sendiri dan memiliki Surat Izin Mengemudi. Dan sederhananya lagi mesti memiliki akun media sosial sendiri.

Terakhir, Bambang menambahkan untuk informasi terkait rekrutmen Liaison Officer ini, pihaknya telah membuka sekretariat Centre di sekretariat Koni Bintan, Kijang, Bintan Timur. Atau bisa mengisi Formulir online https://forms.gle/ShK3ZXLEmSz7Be8A9 atau bisa menghubungi kontak person : Adi Ong ( ‪+62 831‑5114‑9335‬ ) Sabri ( +62 822-8573-3155). (*/arl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.