by

M. Nasir Afan Ketua Gapeknas Kepri dan Aditya Raka Ketua Ataki Kepri

-Kepri-49 Views

TANJUNGPINANG:- Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (DPD GAPEKNAS) Provinsi Kepri dan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Tenaga Ahli Konstruksi Indonesia(DPD ATAKI) menggelar Musyawarah Daerah ke III masa Bhakti 2019 – 2024 di Hotel CK  Tanjungpinang, Selasa (20/8/2019).

Kegiatan Musyawarah tersebut dibuka secara resmi oleh Plt. Gubenur Provinsi Kepri, H. Isdianto dan di hadiri oleh Ketua DPP Gapeknas, Manahara R Siahaan serta perwakilan se Provinsi Kepri.

Dari pantauan mediamaritim.com, Musda DPD Gapeknas dan DPD Ataki berjalan alot dan seluruh peserta sepakat untuk memilih Ketua Gapeknas Kepri, M. Nasir Afan dan DPD Ataki Kepri, Aditya Raka untuk 5 tahun ke depan.

Adit Raka Ketua DPD Ataki Kepri terpilih mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan penuh terhadap dirinya untuk memimpin organisasi ini. Ia pun berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya dengan tujuan membesarkan organisasi Ataki Kepri serta membawa perubahan serta kemajuan kedepannya.

“Saya berharap dan memohon dukungan semua pengurus untuk saling bahu membahu dalam membesarkan organisasi Ataki Kepri ini,” tutupnya.(yok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.