by

Menyelam saat Perbaiki Tugboat, Burhanudin Tak Muncul-muncul lagi

TANJUNGUBAN – Seorang warga Kampung Mentigi, Kelurahan Tanjunguban dilaporkan tenggelam di seputar pelabuhan rakyat di RT 004/RW 001 Kampung Mentigi, Tanjunguban pada Kamis (16/6/2022) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Hingga Jumat (17/6/2022) pagi, korban masih dalam pencaharian tim gabungan Basarnas, TNI AL, PPLP, Syahbandar, Polair Polres Bintan, nelayan dan warga setempat.

Kasatpolair Polres Bintan AKP Syamsurizal membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan pada pukul 20.30 WIB Kamis malam mendapat laporan dan pukul 21.30 WIB langsung berada di lokasi untuk melakukan pencaharian.

“Hingga kini belum ditemukan. Beberapa tim gabungan dan penyelam sedang melakukan pencaharian dan penyelaman pada radius 50 meter dari lokasi dilaporkan tenggelam,” katanya, Jumat (17/6/2022) seperti dikutip luarbiasa.id grub siberindo.co.

Dikatakannya, korban bernama Burhanudin (35) dan rekannya Hariadi menyelam di lokasi untuk memperbaiki baling-baling kapal tugboat. Hariadi selamat namun Korban tidak naik ke permukaan dan dilaporkan tenggelam.

Untuk kronologis peristiwa tersebut, saat ini sedang didalami oleh pihak Satpolair Polres Bintan.

Zulfikar, RW setempat membenarkan kejadian tersebut. Korban diduga hendak memperbaiki baling-baling tugboat Selatan Jaya VI yang tersangkut tali.

“Ini masih dicari,” katanya. (aan/arl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.