by

Mirwan Pimpin HKTI Kabupaten Bintan

-Bintan-230 Views

BINTAN – Mirwan yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bintan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Bintan Periode 2022-2027.

Musyawarah Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Kabupaten Bintan ini berlangsung di kebun Pertanian di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan. Musyawarah dihadiri perwakilan kelompok tani dari Kecamatan Bintan Utara, Seri Kuala Lobam, Teluk Sebong, Teluk Bintan, Toa Paya dan Bintan Timur.

Musyawarah dipimpin Sapril Sembiring selaku perwakilan dari DPD HKTI Provinsi Kepulauan Riau. Musyawarah Dewan Pimpinan Cabang (DPC HKTI) Bintan ini di selenggarakan mengingat masa kepengurusan pengurus yang lama di bawah kepemimpinan Boby Jayanto berakhir.

Mirwan yang terpilih sebagai ketua terpilih juga bertanggung jawab sebagai ketua tim formatur untuk menyusun susunan pengurus DPC HKTI Kabupaten Bintan Periode 2022-2027.

Dalam sambutannya, Mirwan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan. Ia berjanji akan bersama sama memperjuangkan kebutuhan petani dalam meningkatkan kesejahteraan para petani. Pertanian di Kabupaten Bintan juga perlu kita optimalkan lagi ungkapnya.

“Kita harus bersama sama membangun pertanian di Kabupaten Bintan, Pertanian menjadi penggerak ekonomi, mensejahterakan masyarakat dan perekonomian daerah” tambahnya.

Dalam musyawarah tersebut juga di bahas beberapa usulan program HKTI Kabupaten Bintan terkait peningkatan modernisasi pertanian, agro bisnis, koperasi, dan program bantuan pemerintah yang tepat guna dan tepas sasaran.

Direncanakan pelantikan DPC HKTI Bintan ini akan di lakukan secara bersama di Tanjung Balai Karimun bersamaan dengan Pelantikan DPD HKTi Provinsi Kepulauan Riau. Ketua Umum DPN HKTI Bapak Jendral TNI (Purn) Moeldoko S.Ip di jadwalkan hadir dan melantik pengurus yang terpilih. (spr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.