by

Moeldoko “Jalan Santai” Bareng Warga Bintim

-Bintan, Kepri-306 Views

TANJUNGPINANG:- Jika tidak ada aral melintang, Ketua DPN Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI)  Moeldoko akan ikut serta jalan santai bersama warga Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, Ahad (16/2/2020).

Kepala Staf Presiden ini memiliki agenda yang cukup padat di Provinsi Kepri. Direncanakan sebelum ikut jalan santai, Moeldoko terlebih dahulu membuka Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) DPW HKTI Provinsi Kepri di Comforta Hotel Tanjungpinang, Sabtu (15/2/2020).

Setelah mengikuti dua agenda tersebut, Mantan Panglima TNI ini akan meresmikan sejumlah proyek strategis sentra perkebunan dan industri di Kabupaten Lingga.

Agenda Jendral (Purn) TNI Moeldoko itu disampaikan Ketua DPW HKTI Provinsi Kepri, H. Alias Wello.

“Rapimprov DPW HKTI Kepri sedianya akan dibuka langsung oleh Ketua DPN HKTI, Moeldoko, “ungkap Alias Wello yang juga Bupati Lingga ini.

Ia menyampaikan pada Rapimprov HKTI Kepri akan membahas berbagai materi dalam kerangka peningkatan kesejahteraan petani.

“Kita menginginkan HKTI tidak hanya sekedar organisasi bendera yang hanya melaksanakan kegiatan seremonial, namun harus melahirkan karya-karya  besar yang bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan petani Indonesia umumnya, Provinsi Kepri khusunya. Maka dari itu pembahasan beberapa agenda di Rapimprov ini yang menjadi wadah untuk mewujudkannya,”ujar Awe demikian sapaannya.

Awe menjelaskan Rapimprov DPW HKTI Kepri akan diikuti seluruh HKTI kabupaten/kota di wilayah Kepri.

“Selain membuka kegiatan Rapimprov HKTI Kepri, Moeldoko juga akan ikut serta dalam jalan santai di Kijang Bintan Timur Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Setelah selesai dari jalan santai, Jendral TNI (purn) Moeldoko langsung melakukan kunjungan ke Kabupaten Lingga untuk meresmikan 3 proyek strategis sentra perkebunan dan industri berbasis IKM.(yok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.