by

Pasis Dikreg Sesko TNI Kunjungi Pulau Nipa

PULAU NIPA:– Setelah mengunjungi Mako Lantamal IV Tanjungpinang dan Mapolda Kepri, pada Kamis (21/8/2019) Perwira Siswa Pendidikan Reguler Sekolah Komando (Pasis Dikreg Sesko) TNI Angkatan XLVI bersama Dir. Evbang Sesko TNI Marsekal Pertama TNI Anwar Kasim ,S.I.P  mengunjungi pulau terluar di Kepri, Pulau Nipa Batam.

Rombongan langsung disambut  Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Letda Laut (KH) Osber Situmorang.

Para Pasis di Pulau Nipa Nipa melakukan beberapa kegiatan,  antara lain mengamati maket perencanaan pengembangan kawasan Pulau Nipa, mengamati maket rencana pembangunan kawasan terpadu zona Pertahanan Pulau Nipa,  kemudian meninjau radar Posal Pulau Nipa.

Ditempat yang sama didalam longoroom Posal Nipa, Dir Evbang Sesko TNI memberikan pengarahan kepada Pasis dan personel Posal Nipa. “Kalian akan jadi pemimpin, untuk itu jadilah pemimpin yang bijaksana dalam memimpin,” ujarnya.

Begitu juga untuk personel Posal Nipa, Dir Evbang Sesko TNI menekankan agar jalankan tugas dengan tulus ikhlas. “Karena ketulusanmulah semua amal baktimu diterima oleh sang Pencipta, “pungkasnya.

Masih ditempat yang sama Dir Evbang memberikan tali asih kepada Danposal Nipa kemudian kunjungan diakhir dengan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dansatrol Lantamal IV Kol Laut (P) Horas W Sinaga, S.E., Para Patun Sesko TNI,

Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.