by

Paten Relawan Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-Lingga-68 Views

LINGGA:- Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Pemuda Tempatan Nusantara (Paten) Senayang Kabupaten Lingga terus berupaya melibatkan diri untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Senayang.

Setelah Jumat (27/3/2020) lalu ikut serta mendirikan tempat cuci tangan di 11 titik, Rabu (15/4/2020), Paten Relawan Covid-19 ikut serta melakukan penyemprotan disinfektan.

Dengan menamakan diri Paten Relawan Covid-19 Bela Kampung, Paten berbaur dengan pihak Kelurahan Senayang, Puskesmas Senayang, Mapolsek Senayang, Kamla Senayang, Koramil Senayang serta Melayu Raya setempat.

Ketua Paten, Elvi Devianto mengatakan selain penyemprotan disinfektan, rombongan juga menyerahkan paket sembako kepad warga yang terdampak Covid-19.

“Maka dari itu, team Paten Relawan Covid-19, mengucapkan terimakasih¬† yang sebesar-besarnya pada instansi yang bersama-sama melakukan kegiatan sosial ini, “ucapnya.

Pada kesempatan itu ujar Elvi, informasi yang Ia terima dari pihak terkait, Senayang sekat ini masih aman dari wabah Covid-19.

“Kita berharap dan berdoa, semoga Covod-19 tidak menyebar di Senayang ini. Dan tentu kita berharap, wabah Covid-19 di kabupaten/kota lainnya di Kepri khususnya, Indonesia umumnya cepat tertanggulangi,”harapnya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar secara disiplin mengikuti imbauan pemerintah. “Pola hidup sehat, menjaga kesehatan diri, rajin cuci tangan, sosial distancing atau hindari kerumunan serta pshical distancing wajib diterapkan bagi masing-masing pribadi kita, agar penyebaran covid-19 segera terhenti, “imbuhnya.(nes)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.