by

Pengamen di The Cathay Singapura Ini Bikin Penggunjung Terkagum-Kagum

ORCHARD – Jika Anda berada di Orchard Sabtu lalu, Anda mungkin menyaksikan pemandangan yang cukup menakjubkan ini. Seorang pengamen lokal Jeff Ng, tampil memukau semua pengunjung The Cathay. Pengamen ini dikenal juga dengan nama panggilan Huang Zhang Jun.

Penampilannya di The Cathay direkam dalam video dan diposting di video TikTok pribadi Ng. Ia selalu tampil mengamen di ruang terbuka umum diakhir pekan.

Sabtu lalu, Ng menyanyikan lagu hit Jay Chou “Qi Li Xiang (七里香)”. Penontonnya terkagum-kagum sambil ikut nyanyi dan sama-sama melambaikan ponsel yang menyala danbertepuk tangan.

Pengamen lokal Jeff Ng

Penontonnya ratusan. Setiap orang yang melintas langsung mampir dan ikut menikmati mesdunya suara sang pengamen jalanan. Taman ruang terbuka hijau di depan The Cathay itu, kini semakin ramai di akhir pekan sejak tampilnya si pengamen keren.

Penampilan pengamen ini sangat mengharukan bagi warga Singapura dan wisatawan. Apalagi mengamen dan pertunjukan langsung di luar ruangan baru mulai diizinkan pemerintah Singapura sejak April 2022 setelah larangan dua tahun karena masa pandemi Covid-19.

“Suara Ng saat menyanyi terdengar sangat mirip dengan artis kondang Mandopop Singapura JJ Lin,” kata seorang pengunjung mengomentari.

Jika Anda ingin mendengar Ng bernyanyi secara langsung, Anda dapat datang hari Sabtu di The Cathay. (mon/arl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.