by

Pengunjung Padati Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort

-Bintan-55 Views

BINTAN:- Diperkirakan lebih kurang dari 2.000-an pengunjung memadati Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort Ahad (16/2/2020). Pengunjung dari berbagai kalangan datang menikmati sajian acara dan aktivitas di acara yang sengaja digelar Bintan Lagoon Resort untuk membahagiakan wisatawan domestik.

Datang dengan menggunakan sepeda motor, mobil, serta bus pengunjung tumpah ruah, berenang di kolam, berzumba, melukis wajah, mewarnai, bermain layang, bilyard dan banyak lagi aktivitas yang menggembirakan para pengujung.

General Manager Bintan Lagoon Resorr, Gerald A Hendrick mengaku senang bisa berbagi bahagia dengan pengunjung. “Inilah pariwisata harus senantiasa senang dan gembira, “ucapnya dengan nada bahagia.

Ia menambahkan kesuksesan karnaval ini dirasa perlu untuk dilanjutkan pada bulan mendatang dan Ia berharap ingin menjadikannya event bulanan sebagai daya tarik baik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

“Sementara kita sedang menghitung transaksi penjualan dari pelaku UKM lokal dan penjualan hotel mencapai sekitar 80 hingga 90 juta rupiah dan masih dihitung, “ungkapnya.

Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB ini berjalan dengan baik. Sementara para pelaku UKM juga merasa puas, sebab semua jualannya laris. Sehingga mendapat respon positif dari para pelaku usaha UKM.

Terpisah Pengelola Raja Oleh-oleh, Sapril Sembiring yang ikut serta dalam event mengaku sebagai pelaku usaha UKM, even ini merupakan momen yang berharga.

“Sebagai pelaku usaha lokal event ini sangat berharga. Artinya pihak manajemen Bintan Lagoon Resort memberikan laluan untuk pelaku UKM, “ungkapnya.

Sapril pun berharap pihak Bintan Lagoon Resort kembali menggelar karnival serupa dengan melibatkan pelaku usaha UKM.

“Kita berharap, karnival ini berkesinambungan dan tentu kegiatan ini merupakan peluang besar bagi pelaku usaha UKM untuk mengembangkan perekonomiannya, “harap Sapril.(ss)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.