by

Perhiasan IU di Festival Film Canes 2022 Mencapai Rp1,6 M

SEOUL – Penampilan penyanyi IU di Festival Film Cannes 2022 menjadi pusat perhatian dengan keanggunannya dan perhiasan yang dikenakannya.

IU mengenakan gaun tile ultra feminin rancangan desainer Korea Selatan Choi Jae Hoon, yang tampak semakin elegan dengan satu set perhiasan kalung dan anting berlian yang dikenakannya.

Anting dan kalung yang dipakai penyanyhi 29 tahun ini tampak simpel namun sophisticated. Meskipun desainnya minimalis, ternyata harganya tak demikian

Bintang film ‘Broker’ini mengenakan kalung Josephine Aigrette dari koleksi brand perhiasan Chaumet. Kalung yang terbuat dari emas putih 18 karat ini bertatahkan sekitar 180 berlian dengan satu berlian bentuk pir disematkan pada bagian tengah. Harga kalung berlian tersebut USD 88,862 atau sekitar Rp 1,3 miliar. Itu Baru Kalung berliannya saja.

Sementara itu, sepasang anting berlian yang dikenakan IU dibanderol seharga 16.000 dolar AS atau setara dengan Rp232 juta.

Diketahui, penyanyi dan pencipta lagu ini menghadiri screening film yang dibintanginya, Broker, di Festival Film Cannes 2022 pada 27 Mei kemarin.

Total nilai perhiasan IU yang dikenakan di red carpet Cannes Film Festival 2022 mencapai Rp 1,6 miliar

Diketahui, IU menghadiri screening film yang dibintanginya, Broker, di Festival Film Cannes 2022 pada 27 Mei kemarin.

Film ini akan bersaing di festival film internasional yang sangat terkenal ini.

Broker menampilkan sejumlah pemeran papan atas Korea, di antaranya Song Kang Ho, Kang Dong Won, Doona Bae, IU, dan Lee Joo Young. (ben/arl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.