by

Peringati HUT RI ke 74, Polsek KKP SBP Tanjungpinang Gelar Pertandingan Domino

TANJUNGPINANG:- Setiap memperingati HUT Kemerdekaan RI, rakyat seluruh Indonesia menyambut dengan sukaria. Berbagai macam kegiatan menyambut kemerdekaan itu. Mulai panjat pinang hingga pertandingan domino.

Misalnya, Markas Polsek KKP Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 menggelar pertandingan domino di Pelabuhan Sri Payung KM 6 Tanjungpinang, Jumat (16/8/2019).

Bukan hanya kalangan internal Mapolsek KKP SBP, pertandingan ini juga melibatkan stakeholder yang ada di pelabuhan Sri Payung KM 6 yakni Pelindo, Kopanda, TKBM pelabuhan Sri Payung km.6, TKBM pelabuhan SBP, SPSI Pelantar 2, TKBM pelabuhan Tanjung Merbau Dompak, ABK Kapal serta warga masyarakat di sekitar pelabuhan Sri Payung km.6 Tanjungpinang.

Kapolsek KPP Sri Bintan Pura Tanjungpinang Kompol H.Zulkifli menyampaikan pertandingan domino ini untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat yang beraktivitas di pelabuhan.

Hal ini semata mata bertujuan agar tercipta hubungan yang harmonis dan rasa kekeluargaan. “Menjalin komunikasi yg baik diantara sesama warga masyarakat dan pekerja di Pelabuhan Sri Payung km.6 bersama Polsek KPP Sri Bintan Pura Tanjungpinang untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,”sebutnya.

Selain itu dengan diselenggarakannya pertandingan Domino ini sebagai bentuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-74 dengan kegiatan positif dan menciptakan harmonisasi antar sesama masyarakat.

Pertandingan Domino ini berlangsung selama tiga ari mulai tanggal 14 Agustus 2019 hingga 16 Agustus 2019. Selain pertandingan domino, nantinya akan diselenggarakan juga perlombaan rakyat seperti tarik tambang, panjat pinang dan perlombaan rakyat lainnya.(ml/humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.