by

Pilkada Anambas, Jumlah Dukungan Fachrizal-Johari Lebihi Persyaratan KPU

-Anambas-75 Views

ANAMBAS:- Dukungan masyarakat terhadap pasangan Fachrizal-Johari dari jalur perseorangan pada Pilkada Anambas 2020 melebihi persyaratan dari KPU Anambas.

Hasil verifikasi faktual KPU Anambas, Fachrizal – Johari menyatakan bahwa dari 10 kecamatan di Anambas, jumlah dukungan yang diperoleh 3.518 yang tersebar di enam kecamatan. Sementara persyaratan dari KPU Anambas hanya sebanyak 3.153 orang.

Informasi ini disampaikan Facrizal sendiri ketika bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Jemaja, Kabupaten Anambas di Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Mengawali pembicaraan, Fachrizal menyampaikan hasil verifikasi faktual itu merupakan buah dari kerja keras para relawan yang sampai hari ini tetap terus memberikan dukungan penuh. Tentunya hasil ini, merupakan sebuah awal dari perjuangan bersama masyarakat dan semangat untuk menjadikan Anambas Lawa akan dapat diwujudkan nantinya.

“Dengan semangat dan kekompakan para relawan membuat saya tetap optimis untuk menjadikan Anambas Lawa akan terwujudkan,” ujarnya.

Fahrizal juga menyampaikan, kendati Ia mendaftar melalui jalur perseorangan, dirinya bersama Johari terus membangun komunikasi politik ke Partai Politik.

“Sudah beberapa partai politik kita juga sudah melakukan komunikasi dalam rangka Pilkada Anambas ini dan walaupun kami mendaftar jalur perseorangan tidak menutup untuk melakukan lobi – lobi ke partai politik,” paparnya.(yok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.