by

Plt. Gubernur Kepri Ikut Bagikan Masker Diapresiasi Masyarakat Kepri

BATAM:- Apresiasi positif bermunculan dari kalangan masyarakat Kepri, ketika Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto turun langsung membagikan masker kepada masyarakat di Batam.

Di tengah kesibukan menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan Provinsi Kepri, H. Isdianto tetap peduli dan perhatian penuh agar penyebaran Covid-19 terhenti di tengah masyarakat Kepri.

Setiap turun ke tengah maayarakat H. Isdianto tetap melakukan sosialisasi dan pesan-pesan agar mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Aksi turun lapangan Plt. Gubernur Kepri itu direspon aktifia Kota Batam, Azwir. Ia menyatakan kegiatan Plt. Gubernur adalah kegiatan kemanusian yang secara langsung membagikan masker ke tangan warga.

“Tidak ada yang salah ketika Pak Isdianto membagika¬† masker langsung ke tangan warga. Kecuali Pak Isdainto tak pakai masker saat itu. Kepada Gubernur kami doakan selalu semangat dalam menjalani tugas serta teruslah berbuat untuk masyarakat dalam hal yang positif,” ujar Azwir pemuda tempatan Galang ini.

Senada dengan Azwir, Ketua Gaung Anak Negeri (GAN) Kepri, Juandi juga mengapresiasi pembagian masker oleh Plt. Gubernur Kepri.

Soalnya saat ini ujar Juandi masih banyak  masyarakat mengeluhkan sulitnya mendapatkan masker.

“Untuk mendapatkan masker serta di beberapa tempat penjualan masker semuanya pada kehabisan stok. Kita menilai apa yang dilakukan oleh Pak Isdianto sebuah langkah yang tepat,”ujarnya.

Tidak hanya sekedar membagikan masker, H. Isdianto telah membentuk Relawan Covid-19. Relawan ini mempunyai agenda yang teratur dan terukur. Termasuk agenda melakukan penyprotan disinfektan.

“Kita tahu Pak Isdianto tidak hanya tukang bagi masker. Tapi jauh hari telah membentuk Rim Relawan Covid-19. Tim ini aktif melakukam penyemprotan disinfektan di wilayah Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu, Juandi berharap semua pihak membantu saling membahu dan bersatu untuk menjalankan langkah-langkah pencegahan Covid-19 di Kepri.

“Kami berharap dengan kita bersatu dalam melakukan langkah – langkah pencegahan agar wabah corona ini segera berakhir dan masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasanya, “harap Juandi. (yok)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.