by

Plt. Gubkepri Terima Berkas Penetapan Perolehan Kursi DPRD Kepri

-Kepri-63 Views

TANJUNGPINANG:- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri Sriwati didampingi komisioner dan sekretaris KPU Ardiyannto serta beberapa staf menyerahkan berkas penetapan perolehan kursi anggota DPRD Kepri terpilih serta berkas-berkas pendukungnya kepada Plt. Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, Kamis (15/8/2019) di ruang kerja Plt. Gubernur, lantai 4, Dompak Tanjungpinang.

Selanjutnya, berkas tersebut akan diperiksa kelengkapannya oleh Pemerintah Provinsi Kepri sebelum kemudian diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri untuk mendapatkan SK penetapan. Setelah SK penetapan nama-nama terpilih anggota legislatif tesebut keluar, baru dijadwalkan pelantikan.

Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto mengatakan, Pemerintah Provinsi Kepri akan segera menyerahkan berkas-berkas tersebut kepada Menteri Dalam Negeri. Dan jika KPU sudah membuat perencanaan pelantikan di tanggal 9 September. Maka akan diupayakan sebelum tanggal tersebut SK nya sudah ada.

“Apa yang diserahkan oleh KPU hari ini, kita terima. Selanjutnya, kita cek kelengkapannya, kemudian akan kita serahkan kepada Menteri Dalam Negeri untuk segera mendapat tindak lanjut,” kata Isdianto. (yok/humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.