by

Polres Bintan Gelar Tournament Domino

BINTAN – Bagi Anda yang hobi main domino bisa mengasah dan menguji kemampuan di tournament domino yang dilaksanakan di Polsek Gunung Kijang. TUrnamen Domino ini sudah dimulai sejak Rabu malam(15/6/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke 76.

Menurut Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki Sihombing,SH, tournament domino ini akan dilaksanakan selama tiga atau empat hari. Tergantung situasi pelaksanaannya dan jumlah peserta.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, yang diwakili oleh Waka Polres Bintan Kompol M.Tahang, S.Ag yang membuka tournament tersebut pada Rabu malam. Wakapolres menyampaikan, tournamen domino yang mengangkattema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh” merupakan rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke 76.

Kata Wakapolres, tournament ini merupakan upaya Polri khususnya Polres Bintan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan sekaligus bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat serta elemen lainnya.

Pada pembukaan turnamen Domino Rabu lalu juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo, Ketua KONI kabupaten Bintan Dedi Sutanto dan Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono,S.T.

“Semoga  dengan dilaksanakannya tournament ini situasi di kabupaten Bintan tetap kondusif karena sudah terbentuknya sinergitas Polri dengan masyarakat dan elemen lainnya,” kata Wakapolres.

AKP Melki Sihombing menyampaikan bahwa peserta tournamen yang sduah mendaftar ada 128 orang yang terdiri dari 64 tim dan dibagi dalam 4 pool. Sistim pertandingan sistim gugur dan untuk pemenang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan untuk juara 1, 2 dan 3 serta akan mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Bintan.

Sebelum tournamen dibuka Waka Polres Bintan meminta kepada para peserta untuk berlomba dengan sportif dan menjunjung tinggi sportivitas. (*/arl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.