by

Presiden Joe Biden Sambut Artis BTS Korsel

Grup band ternama asal Korea Selatan Beyond The Scene (BTS) yang juga dikenal sebagai Bangtan Boys, datang ke Gedung Putih AS. Ketujuh personil grub band ini, masing-masing RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin disambut Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Rabu (6/1/2022).

Biden malah memuji BTS. Dalam pertemuan itu BTS membicarakan tentang bagaimana mereka meningkatkan kesadaran masayarakat akan masalah sosial seperti kejahatan kebencian anti-Asia.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Presiden Amerika Serikat, ditampilkan cuplikan pertemuan BTS dengan Presiden Joe Biden.

Presiden Joe Biden kemudian berbicara tentang bagaimana Juni adalah bulan yang penting di Amerika, karena ada penekanan pada peningkatan kesadaran tentang kejahatan kebencian yang dihadapi orang Asia-Amerika.

“Ini adalah bulan yang penting di Amerika. Banyak teman Asia-Amerika kita telah menjadi sasaran diskriminasi nyata. Kebencian hanya menyembunyikan. Ketika orang baik membicarakannya dan mengatakan betapa buruknya itu, itu turun. Jadi terima kasih,” kata Presiden Joe Biden.

RM salah satu personil BTS juga berterima kasih kepada Presiden karena telah mengambil tindakan dan berusaha mencegah kebencian anti-Asia dengan menandatangani undang-undang baru.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih, dengan tulus, atas keputusan Anda — seperti menandatangani Undang-Undang Kejahatan Kebencian COVID-19 menjadi undang-undang. Jadi kami hanya ingin sedikit membantu dan kami sangat menghargai upaya Gedung Putih dan pemerintah untuk mencari solusi,” kata RM.

Presiden Joe Biden mengakhiri pertemuan dengan BTS setelah menyampaikan begitu banyak orang peduli dengan kata-kata BTS karena pengaruh yang mereka miliki.

“Orang-orang sangat peduli dengan apa yang Anda katakan. Dan apa yang Anda lakukan baik untuk semua orang. Ini bukan hanya karena bakat hebat Anda, tapi ini juga adalah pesan bermanfaat yang Anda kampanyekan. Itu penting,” sebut Presiden Joe Biden.(*/arl-koreaboo.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.