by

Red Velvet Tampil Luar Biasa di Panggung Festival Universitas Korea

Musim panas telah tiba di Korea Selatan yang berarti festival perguruan tinggi sedang berlangsung. Red Velvet diundang untuk tampil di festival bergengsi Universitas Korea, IPSELENTI 2022 pada Sabtu (28/5/2022). Mereka menghibur lebih dari 10.000 orang yang berkumpul di lapangan olahraga.

Selain Red Velvet, banyak penampil lain seperti Jay Park dan PSY juga memukau penonton. Red Velvet membuat penonton festival terkesan dengan penampilan dan tata krama panggung mereka. Banyak yang mengoceh tentang bagaimana Red Velvet tidak hanya memiliki komentar dan interaksi cerdas dengan penonton, tetapi juga bagaimana mereka melakukan penelitian di sekolah sebelum datang.

Red Velvet adalah grup vokal wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2014 dan terdiri dari enam anggota, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. Mereka memulai karier pada 1 Agustus 2014 dengan merilis single digital “Happiness”

“Mereka tampil live dan juga berbincang dengan para siswa dan Joy bahkan mengajarkan gerakan tarian untuk perannya dalam “Feel My Rhythm”. Mereka membagikan cokelat sambil menyanyikan lagu balada dan saya sangat iri dengan teman saya yang menangkap satu dari Wendy.Mereka bahkan menyanyikan Minjok’s Aria (lagu sorakan sekolah Universitas Korea) Itu sangat lucu. Mereka juga lucu ketika mereka melakukan suara binatang dan mereka pandai menghipnotis orang banyak. Rasanya seperti mereka tidak hanya mempersiapkan pertunjukan tetapi juga apa yang harus dikatakan di antaranya sehingga semua orang lebih bersemangat,” kicau Warganet. (*/arl)

sumber : koreaboo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.