by

Usai jadi Khotib Salat Ied di Sagulung, Gubernur Ansar Silaturahmi ke Rumah Wagub Marlin

BATAM – akil Gubernur Kepri Marlin Agustina salat Idul Fitri 1443 hijriyah di Pelataran Engku Putri Batam Centre. Usai shalat, bersama bersama Walikita Batam, H.M Rudi menggelar silaturahmi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, tahun ini kita menyambut Idul Fitri dengan penuh kemenangan dan suka cita setelah dua tahun dilanda pandemi covid-19. Mari kita sambut kemenangan ini dengan memperkuat kebersamaan, persatuan dan bangkitkan kembali Kepri sebagai provinsi yang maju dan sejahtera,” kata Wagub Marlin di Kediamannya, Perumahan Rosedale, Kota Batam, Senin (2/5).

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad hadir di kediaman Hj Marlin dalam kesempatan ini didampingi istrinya Hj. Dewi Kumalasari. Sebelum bertamu ke kediaman wakil Gubernur Hj. Marlin, Gubernur Ansar terlebih dahulu menjadi khatib shalat ‘Ied di masjid An Nur Sagulung. Setelah dari rumah Wagub, Gubernur Ansar bersilaturahmi di kediaman tokoh masyarakat Kepri H. Soerya Respationo.

“Insya Allah, bulan syawal ini merupakan bulan kebangkitan. Kita bangkit bersama untuk membawa Kepri semakin berjaya kedepan,” kata Hj. Marlin.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin kembali menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kepri yang terus mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi. Termasuk terua mendukung program-program pembangunan.

“Terima kasih atas dukungan semuanya. Mari kita sambut hari kemenangan ini. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” tutupnya.(*/arl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.