by

Zulfajfi Dilantik Jadi Ketua DPC Gerindra Bintan

BINTAN – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengukuhkan dan melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Sabtu (21/5/2022), di Agro Resort Bintan, Kabupaten Bintan.

Usai pelantikan pengurus DPC Gerindra Bintan, para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra se- Kabupaten Bintan juga dilantik.

Ketua DPP Partai Gerindra, Ir Meireza Endipat Wijaya MM dan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Martina tampak hadir pada pengukuhan dan pelantikan pengurus Gerindra se-Kabupaten Bintan. Pelantikan ini merupakan rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra Provinsi Kepri.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengatakan, pelantikan DPC Kabupaten Bintan menjadi pertanda gong perang sudah dimulai, walaupun di Kabupaten Binta belum ada pimpinan daerah dan legislatif harus tetap semangat.

“Bersama kita berjuang untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya, terlebih untuk kursi DPR RI,” seru Iman Sutiawan dalam sambutannya.

Kehadiran calon anggota DPR RI Dapil Kepri, lanjut Iman Sutiawan merupakan bentuk keseriusan Meireza Endipat Wijaya menuju DPR RI dan menurutnya kemenangan tersebut kemenangan Gerindra Provinsi Kepri.

Menurut Iman, sudah menajdi tanggungjawab bersama menjadikan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada tahun 2024 mendatang.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bintan, Zulfajfi Lubis mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan semua pihak atas pelaksanaan pelantikan, terutama dukungan dari Ketua DPP Gerindra, Meireiza Endipat Wijaya dan Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan.

Dalam sambutan pertamanya, ia menyebutkan ada dua tugas utama yang betul-betul harus menjadi perhatian pengurus yang baru dilantik, yakni menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024 dan menjadikan Meireza Endipat Wijaya sebagai Anggota DPR RI Dapil Kepri.

“Menjadikan Prabowo Subianto Presiden dan menjadikan Bang Endi (Meireza Endipat Wijaya, red) sebagai Anggota DPR RI,” imbaunya.

Turut hadir jajaran pengurus DPD Gerindra Kepri, Sekretaris dan Bendahara, Capt Luther Jansen dan Ahmad Surya, jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Kota se-Provinsi Kepri. (*/arl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.